Sukses


VIDEO: Mulai Kembali Latihan, Lionel Messi Siap Perkuat Inter Miami Lagi

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang bagi Inter Miami. Jelang lawan Monterrey di perempat final Piala Champions CONCACAF 2024, Lionel Messi telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera hamstring.

Kehadiran sang superstar Argentina di tempat latihan, membuka peluang kembalinya dia untuk merumput di pertandingan melawan Monterrey pada Kamis (4/4/2024).

Diketahui sebelumnya Messi absen sejak 13 Maret 2024, ketika ia meninggalkan lapangan saat menang 3-1 atas Nashville. Hanya beberapa menit memasuki babak kedua karena ketidaknyamanan pada hamstring kanannya.

Messi terpaksa harus menepi untuk pemulihan cedera. Pemain berusia 36 tahun itu juga absen dalam pertandingan Argentina melawan El Salvador dan Kosta Rika.

Menurut laporan, Inter Miami sengaja mempersiapkan Messi untuk tampil di laga melawan raksasa Liga Meksiko, Monterrey. Laga ini menjadi penting bagi tim berjuluk The Herons.

Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, sosok Lionel Messi masih menjadi bagian penting dari Inter Miami. La Pulga mampu mempersembahkan gelar Piala Liga Amerika Serikat untuk pertama kalinya bagi Inter Miami.

Video Populer

Foto Populer