Sukses


Pedri Prediksi Barcelona Tembus Final Liga Champions, Lawannya Man City atau Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Barcelona Pedri mengungkapkan tim mana yang akan lolos ke final Liga Champions. Ia percaya diri Barcelona akan lolos ke partai puncak Liga Champios

Raksasa Catalan saat ini sedang bersiap untuk menghadapi PSG pada perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pemenang antara partai Barcelona kontra PSG akan mengadapi pemenang laga Atletico Madrid versus Borrusia Dortmund di semifinal Liga Champions. 

Pemain timnas Spanyol itu yakin Barcelona akan lolos ke final. Menurutnya Blaugrana akan bertemu dengan Manchester City atau Real Madrid.

Barcelona terakhir kali mencapai babak final Liga Champion pada musim 2014/2015. Kala itu mereka mengalahkan Juventus 3-1 dan meraih gelar kelima trofi Liga Champions sepanjang sejarah.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Pedri

Pedri mengaku sangat optimistis skuad muda Barcelona punya hasrat besar untuk melangkah jauh di ajang Liga Champions. 

"Menurut saya, apa yang akan terjadi di final Liga Champions? Barca-City. Meskipun, Barca-Madrid juga tidak akan buruk," kata Pedri. 

"Kami adalah Barca. Ini sangat rumit, tapi tentu saja kami bisa memenangkannya. Saya melihat para pemain muda Barcelona dengan kepercayaan diri dan hasrat yang besar di Liga Champions," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Kapan Comeback?

Pedri turut ditanya soal kapan kans dirinya comeback ke lapangan. Yang pasti ia hanya menyebut dalam mentalitas positif. 

"Tidak ada tanggal pasti untuk kembalinya saya, namun untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik," Pedri menjelaskan. 

"Saya berharap dapat segera kembali. Sebenarnya secara mental saya sangat baik. Pemulihan berjalan dengan sangat baik dan saya hanya berpikir untuk kembali dan menikmatinya," tambahnya. 

Sumber: Sportbible 

Penulis: Muhammad Cyril Setiawan 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer