Sukses


Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi Hari Ini: Al Nassr dan Al Hilal Sama-Sama Main Tandang, Cristiano Ronaldo Subur Lagi?

Bola.com, Jakarta - Empat laga pekan ke-27 Liga Arab Saudi bakal digelar nanti malam, Sabtu (6/4/2024) dini hari WIB. Dua tim teratas di klasemen Saudi Pro League, Al Hilal dan Al Nassr, sama-sama akan memainkan laga tandang kali ini. Apakah Cristiano Ronaldo akan memperlihatkan lagi ketajamannya yang luar biasa?

Cristiano Ronaldo memperlihatkan performa luar biasa dalam dua laga terakhir Liga Arab Saudi. Megabintang asal Portugal itu mencetak hattrick dalam dua laga tersebut, masing-masing saat Al Nassr menang 5-1 atas Al Tai dan 8-0 atas Abha.

Kini Al Nassr akan bertandang ke Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sport City untuk menghadapi Damak. Tentu patut dinantikan apakah Cristiano Ronaldo akan kembali memperlihatkan ketajaman seperti dalam dua pertandingan sebelumnya?

Namun, satu yang pasti Al Nassr wajib meraih kemenangan dalam laga ini. Pertama untuk memastikan mereka tidak tertinggal jauh dari Al Hilal, atau bahkan untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen.

Al Hilal sendiri juga akan bermain pada saat yang sama. Aleksandar Mitrovic dkk. bakal bertandang ke Stadion Prince Mohamed bin Fadh Stadium di Dammam untuk menghadapi Al Khaleej.

Selain dua pertandingan tersebut, ada juga duel antara Al Ittihad kontra Al Taawoun dan Al Wehda melawan Al Ahli. Al Ittihad dan Al Ahli jelas mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi mereka yang juga ada di empat besar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Arab Saudi Malam Ini

02:00 WIB - Al Ittihad vs Al Taawoun

02:00 WIB - Al Wehda vs Al Ahli

02:00 WIB - Damak vs Al Nassr

02:00 WIB - Al Khaleej vs Al Hilal

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer