Sukses


Juventus Buka Pembicaraan untuk Rekrut Striker Genoa dan Timnas Italia, Mateo Retegui

Bola.com, Jakarta - Menurut Tuttosport, Juventus telah membuka pembicaraan dengan agen striker Genoa dan Timnas Italia, Mateo Retegui terkait kemungkinan transfer musim panas 2024.

Kubu Juventus ingin menambah opsi di lini serang pada 2024/2025. Skuad asuhan Massimiliano Allegri pun sudah mengantongi opsi tersebut. 

Mateo Retegui pemain berusia 24 tahun dianggap sebagai pemain yang ideal untuk bersaing dengan Dusan Vlahovic untuk mendapatkan tempat utama di lini serang.

Retegui bahkan otomatis jadi striker utama Juventus jika manajemen Bianconeri menerima tawaran dari tim lain yang ingin merekrut Vlahovic. 

Menurut laporan tersebut, pembicaraan awal antara Si Nyonya Tua dan agen Retegui telah dimulai, namun negosiasi masih dalam tahap awal.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Statistik Retegui di Italia dan di Serie A

Retegui bergabung dengan Genoa pada musim panas lalu dengan nilai transfer 12 juta euro dari Tigre.

Ia telah mencetak enam gol dalam 23 pertandingan Serie A musim ini. Kontraknya dengan Grifone akan berakhir pada Juni 2028.

Retegui memiliki catatan impresif bersama Italia, dengan mencetak empat gol dari enam penampilan bersama Azzurri.

Penyerang kelahiran Argentina ini melakukan debut bersama La Nazionale pada Maret 2023, mencetak gol saat Italia kalah 1-2 dari Inggris di Stadio Maradona, Naples.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer