Sukses


Pergerakan Senyap Barcelona dan MU Incar Pemain untuk Musim Depan, Sudah di Tangan tapi Rahasia : Ada Senior Justin Hubner, Lho

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United, terus membetot perhatian publik Bukan sekadar usaha mereka menjadi jawara di kompetisi domestik, melainkan juga pergerakan mencari pemain anyar demi menambah kekuatan musim depan.

Mirror mengungkapkan, Barcelona dan MU sedang memburu pemain dengan metode senyap. Sayang, bak bau wangi, tetap saja bakal tercium kalangan jurnalis.

Manchester United ingin memperkuat lini belakang. Satu nama teranyar yang masuk daftar adalah bek kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman. Defender jangkung berusia 23 tahun tersebut dianggap sosok yang tepat agar area kotak penalti aman.

Bukan rahasia umum lagi, lini belakang menjadi sorotan tajam sejak Sir James Arthur Ratcliffe menguasai 35 persen saham tim yang bermarkas di Old Trafford. Setelah musim debut yang menggembirakan, pelatih Erik ten Hag tampak kesulitan sepanjang musim 2023/2024.

Manchester United masih terjebak di posisi keenam klasemen sementara. Satu di antara faktor loyonya MU adalah inkonsistensi performa lini belakang. Mereka hanya merekrut satu bek musim panas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Anak Wolves

Jonny Evans memang datang, tapi statusnya tak lebih dari sekadar darurat akibat banyaknya pemain yang cedera. Tak ambil risiko, manajemen bertekad melakukan perombakan massal di sektor pertahanan.

Mirror menulis, Max Kilman merupakan target culik Tottenham Hotspur musim panas lalu. Namun, kesepakatan tidak terwujud, dan musim ini menjadi bidikan MU.

Kilman selalu tampil dalam setiap pertandingan Wolves musim ini. Keberadaan Kilman bisa menjadi opsi awal jika Varane, Evans, Lindelof dan Maguire, pergi bersamaan.

Setali tiga uang, Barcelona juga sedang bernasib sama. Raksasa Spanyol ini sedang mengatur siasat agar bisa mengambil bintang Serie A musim ini, Michael Kayode.

 

3 dari 5 halaman

Incaran Barcelona

Pemain asal Fiorentina tersebut memiliki banyak keistimewaan yang membuat manajemen Barcelona kepincut. Sebenarnya, Kayode bukan sasaran utama, karena Barcelona ingin membungkus Joao Cancelo.

Sejak kedatangannya ke Camp Nou pada 2023, Cancelo terus meroket dan menjelma menjadi penting. Cancelo gagal berstatus permanen, karena Barcelona masih berkutat dengan krisis finansial.

Sebagai solusi, Barcelona dilaporkan ingin memperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim 2024/2025. Meski begitu, Barcelona tak mau terlena. Oleh karena itulah, Barcelona telah mengidentifikasi Kayode sebagai target utama jika kesepakatan dengan Cancelo gagal.

 

4 dari 5 halaman

Daftar Anak Muda

Barcelona ingin menambah daftar anak muda. Bek Italia berusia 19 tahun tersebut menjadi prospek luar biasa. Kayode muncul dari akademi Juventus dan dipinjamkan ke klub Serie D Gozzano pada 2020.

Kemudian, ia pindah ke Fiorentina pada 2021. Sejak saat itu berkembang menjadi satu di antara satu bek kanan terbaik di Serie A. Dia telah mencatatkan 29 penampilan bersama Fiorentina di semua kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan membuat empat asis.

Jika misi berjalan mulus, Barcelona akan punya beberapa stok pemain muda dua di antaranya adalah Lamine Yamal dan Guille Fernandez. So, publik akan menunggu apa saja gebrakan Barcelona dan MU di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

Usaha Barcelona Mengejar Real Madrid

Video Populer

Foto Populer