Sukses


Hasil Lengkap dan Liga Arab Saudi Tadi Malam: Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Pengganti, Aymeric Laporter Bawa Al Nassr Menang

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-27 Liga Arab Saudi digelar pada Sabtu (6/4/2024) dini hari WIB. Al Nassr, yang memainkan Cristiano Ronaldo pada babak kedua, menang tipis 1-0 dan mempertahankan jarak dengan Al Hilal yang menang telak 4-1 dalam laga yang digelar pada waktu yang sama.

Al Nassr yang bertandang ke Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium, menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.

Padahal bintang asal Portugal itu baru saja mencetak hattrick dalam dua pertandingan beruntun di kompetisi negara Timur Tengah itu.

Tanpa Cristiano Ronaldo, tim yang dalam dua laga terakhir menang telak 5-1 dan 8-0, kesulitan mencetak gol dalam pertandingan kali ini. Cristiano Ronaldo akhirnya masuk pada menit ke-66 dengan menggantikan Meshari Al Nemer.

Al Nassr terus berusaha menekan pertahanan tim tuan rumah. Akhirnya kebuntuan terpecahkan lewat gol yang dicetak oleh stoper Al Nassr, Aymeric Laporte, pada menit 90'+1 setelah menerima umpan dari Marcelo Brozovic.

Skor 1-0 pun menjadi penutup laga dan Al Nassr berhasil meraih tiga poin penting yang mempertahankan jarak mereka dengan Al Hilal yang berada di puncak klasemen dan juga meraih kemenangan pada saat yang bersamaan.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

 

Al Hilal yang juga bertandang ke markas lawan, tepatnya melawan Al Khallej di Prince Mohamed bin Fadh Stadium, Al hilal menang cukup telak 4-1.

Empat gol Al Hilal dicetak oleh Saleh Al Shehri pada menit ketujuh, brace dari Malcom pada menit ke-42 dan 48', serta gol penalti Abdullah Al Hamddan.

Sementara tim posisi ketiga, Al Ahli, gagal mempertahankan jarak dengan Al Hilal dan Al Nassr yang ada di atasnya. Al Ahli harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Al Wehda.

Sementara al Ittihad dan Al Taawoun yang berada di peringkat keempat dan kelima dengan jumlah poin yang sama, harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di King Abdullah Sport City Stadium.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Arab Saudi Tadi Malam

 

Al Ittihad 0-0 Al Taawoun

Al Khaleej 1-4 Al Hilal

  • (Mohamed Sherif 9' | Saleh Al Shehri 7', Malcom 42', 48', Abdullah Al Hamddan 90'+6-Pen)

Al Wehda 1-1 Al Ahli

  • (Abdulaziz Noor 48' | Ibanez 83')

Damak 0-1 Al Nassr

  • (Aymeric Laporte 90'+1)
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer