Sukses


VIDEO: Pelatih AC Milan Tidak Terlalu Pikirkan Laga Kontra AS Roma di Europa League

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi AS Roma di babak delapan besar Europa League 2023/2024. Namun, Stefano Pioli tidak terlalu memfokuskan timnya terhadap laga tersebut.

Sebelum bertemu AS Roma dalam leg pertama babak delapan besar Europa League, AC Milan akan berlaga dalam lanjutan Seria A menghadapi Lecce pada Sabtu (6/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Bagi Pioli laga itu menjadi fokus utamanya saat ini. AC Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 65 poin setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Rossoneri memperlebar jarak dengan Juventus setelah tim asuhan Massimiliano Allegri gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

"Kami hanya fokus pada pertandingan besok, kmi tidak memikirkan pertandingan melawan Roma. Kami telah memenangkan empat pertandingan beruntun di Serie A, namun belum pernah meraih lima kemenangan," ujar Stefano Pioli.

Laga melawan Lecce nanti menjadi laga eksperimen Stefano Pioli dengan komposisi pemain yang berbeda. Dengan adanya beberapa pemain, bisa memberi opsi AC Milan untuk laga menghadapi AS Roma di babak delapan besar Europa League 2023/2024.

Video Populer

Foto Populer