Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AS Roma Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan bersua Lazio pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadio Olimpico, Roma hari Sabtu (06/04/2024) pukul 23.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia antara AS Roma versus Lazio secara live streaming di Vidio.

Serigala Ibukota pada beberapa pertemuan Derby della Capitale terakhir, selalu diterkam oleh Burung Elang yang menjadi ciri khas Lazio.

Akankah kali ini AS Roma kembali tersandung? Yang pasti skuad I Giallorossi masih mengingat betul kekalahan menyakitkan dari Lazio pada perempat final Coppa Italia beberapa bulan lalu.

Kekalahan itu jadi salah satu penyebab Jose Mourinho dipecat. Menariknya kini baik AS Roma dan Lazio sama-sama diperkuat pelatih baru pasca pertemuan di Coppa Italia.

AS Roma dilatih Daniele De Rossi yang saat masih aktif bermain tahu betul atmosfer Derby della Capitale. Sementara Lazio sedang menjalani tren positif bersama pengganti Maurizio Sarri, Igor Tudor.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-31 Liga Italia 2023/2024 

Sabtu 6 April 2024 

AS Roma Vs Lazio 

  • Stadio Olimpico 
  • Kickoff: 23.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3363181
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer