Sukses


Tinggalkan MU, Anthony Martial Menawarkan Diri ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta Anthony Martial akan meninggalkan Manchester United sebagai agen bebas dan dilaporkan telah menawarkan jasanya ke Inter Milan.

Nerazzurri berada di jalur untuk memenangkan gelar Serie A ke-20 mereka, saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen, dan mencapai Final Liga Champions musim lalu.

Mereka juga telah lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 dalam format baru yang diperluas.

Ini berarti mereka semua membutuhkan penyerang, terutama karena Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic belum tentu akan bertahan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Minggu (7/4/2024), Martial telah menawarkan dirinya ke Inter Milan. Namun, Inter memiliki anggaran transfer yang terbatas dan telah mencapai kesepakatan dengan Medhi Taremi.

2 dari 4 halaman

Catatan Martial di MU

Martial baru berusia 28 tahun dan telah direkrut dengan nilai €60 juta ketika bergabung dengan Manchester United dari Monaco pada tahun 2015.

Namun, ia tidak pernah benar-benar berkembang dan dikabarkan pihak klub tidak berniat menggunakan opsi perpanjangan kontraknya, sehingga akan habis masa berlakunya pada 30 Juni.

Mantan pemain Timnas Prancis itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 19 pertandingan kompetitif musim ini, tetapi ia berjuang dengan cedera pangkal paha yang berulang yang telah menggagalkan kepindahannya pada bulan Januari ke Marseille, Fenerbahce atau Liga Pro Saudi.

Dalam 93 penampilan Liga Inggris, Martial hanya mencetak 12 gol.

3 dari 4 halaman

MU Bersih-bersih

Pemilik saham yang baru, Sir Jim Ratcliffe, telah menyuarakan keprihatinan tentang Financial Fair Play. Oleh karena itu, kebijakan transfer musim panas mendatang adalah bisa menjual para bintang. Selain Martial, ada Jadon Sancho dan Donny van de Beek.

Ratcliffe menekankan pentingnya penjualan pemain pekan lalu.

"FFP telah menjadi aspek baru dalam menjalankan klub dan sangat penting. Jadi, saya berpikir menyeimbangkan semua itu dengan menjual banyak pemain," tegasnya.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer