Sukses


Diincar MU, Thiago Motta Malah ke Juventus?

Bola.com, Jakarta Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan prinsip dengan pelatih Bologna, Thiago Motta.

Menurut laporan Calciomercato.com, Minggu (7/4/2024), Juventus pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Motta, yang merupakan kandidat utama, dan mungkin satu-satunya, pengganti Massimiliano Allegri musim depan.

Pelatih kelahiran Livorno itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Allianz Stadium. Namun, menurut media itu, Allegri hampir pasti akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Belum ada rincian mengenai kabar kesepakatan antara Juventus dan Motta, tapi media Italia tersebut menegaskan kedua pihak sudah saling berjabat tangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Curi Perhatian

Kontrak Motta dengan Bologna akan berakhir pada akhir musim dan mantan pemain internasional Italia itu menolak berkomitmen masa depan jangka panjangnya di klub. Rossoblu saat ini duduk di urutan keempat klasemen Serie A, dua poin di bawah Si Nyonya Tua.

Bologna dan Juventus akan bertemu di putaran kedua terakhir Serie A di Stadio Dall’Ara. Motta juga telah dikaitkan dengan Manchester United.

Mantan gelandang Italia itu telah menarik perhatian setelah membawa Bologna duduk di peringkat keempat Serie A. Dengan delapan laga yang tersisa, bukan tidak mungkin Bologna dapat mengamankan tiket Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah.

3 dari 4 halaman

Tim Liga Champions

Agen Motta, Dario Canovi, menyebut Thiago Motta adalah sosok yang cerdas sehingga menjadi pelatih adalah takdir yang baik baginya.

Dario Canovi membeberkan bahwa ia sangat ingin melihat Motta dapat melatih sebuah tim di Liga Champions.

“Saya tidak bermaksud untuk “meniup terompet’ saya sendiri, tetapi bahkan ketika ia masih bermain saya mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi salah satu pelatih terhebat di Eropa,” ucap Dario Canovi kepada Milannews pekan ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Thiago Motta

Video Populer

Foto Populer