Sukses


Link Siaran Langsung Real Madrid vs Manchester City di Vidio, 10 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama bakal menghadirkan duel raksasa tim Eropa antara Real Madrid vs Manchester City pada, Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan penuh dendam tersaji di Liga Champions saat Real Madrid menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu. Real Madrid ingin membalas kekalahan telak 4-0 yang mereka alami di Etihad Stadium pada semi-final musim lalu.

Pasukan Carlo Ancelotti saat itu dibuat menelan kekecewaan pahit saat City meraih mahkota Liga Champions pertama mereka. Namun, musim ini Real Madrid terlihat lebih kuat dengan kedatangan Jude Bellingham dan jeda sembilan hari antar pertandingan.

Di sisi lain, Pep Guardiola mengeluhkan jadwal padat timnya yang harus berlaga di Premier League dan Liga Champions. City juga dalam perburuan gelar melawan Arsenal dan Liverpool, sehingga Guardiola harus pintar-pintar merotasi skuadnya.

Madrid baru saja menyambut kembalinya Eder Militao dari cedera lutut. Dani Ceballos diragukan tampil, sedangkan Thibaut Courtois dan David Alaba absen.

City memasukkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne dalam kemenangan atas Crystal Palace. Kyle Walker dan Nathan Ake diragukan tampil, sedangkan Josko Gvardiol cedera.

Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Real Madrid ingin menunjukkan bahwa mereka masih menjadi raja Eropa, sedangkan Manchester City ingin mempertahankan gelar mereka.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Real Madrid vs Manchester City pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 10 April 2024

Real Madrid vs Manchester City, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Real Madrid vs Manchester City dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama antara Real Madrid kontra Manchester City pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer