Sukses


Liga Champions: Tidak Gentar Hadapi Harry Kane, Arsenal Siap Singkirkan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Menjelang perempat final Liga Champions, Martin Odegaard menegaskan Arsenal tidak gentar dengan Harry Kane yang sedang "on fire".

Hampir dipastikan Harry Kane akan mendapat sambutan yang tidak menyenangkan saat datang ke Emirates Stadium. Harry Kane merupakan mantan ujung tombak Tottenham yang merupakan rival sengit Arsenal.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 38 gol di semua kompetisi sejak pindah dari Spurs ke Bayern Munchen musim panas lalu. Striker timnas Inggris akan menjadi ancaman yang serius bagi lini pertahanan The Gunners.

“(Dia) pemain bagus, tentu saja, dan saya telah bermain melawannya beberapa kali dan kami tahu kualitas yang dia miliki di kotak penalti,” kata kapten Arsenal, Odegaard.

“Saya rasa kami harus menghormatinya, namun saya rasa kami tidak perlu takut pada siapa pun dan kami harus fokus pada diri kami sendiri dan kualitas yang kami miliki di tim kami," tambah Odegaard.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kane Punya Rekor Apik Lawan Arsenal

Kane merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham. Ia melesakkan 280 gol dalam 435 penampilan. Menghadapi Arsenal, Kane telah mencetak 14 gol dalam 19 pertandingannya.

Bayern Munchen sedang kesulitan di Liga Jerman. Bavarians yang sempat unggul 2 gol saat menghadapi Heidenheim berhasil dicomeback. Hasil itu membuat Bavarians semakin menjauh dari titel juara liga jerman.

Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan poin yang sama dengan Liverpool. Arsenal unggul selisih gol atas Liverpool.

3 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions

Rabu, 10 April 2024

  • 02.00 WIB - Arsenal Vs Bayern Munchen
  • 02.00 WIB - Real Madrid Vs Man City

Kamis, 11 April 2024

  • 02.00 WIB - PSG Vs Barcelona
  • 02.00 WIB - Atletico Madrid Vs Dortmund

Video Populer

Foto Populer