Sukses


Inter Milan Bersaing dengan Fenerbahce untuk Dapatkan Anthony Martial Gratisan dari MU

Bola.com, Jakarta Anthony Martial dikabarkan mendekat ke Inter Milan. Kontraknya di Manchester United akan habis pada musim panas 2024.

Martial telah mengabdi di Setan Merah sejak 2015, setelah meninggalkan Monaco dengan biaya transfer €60 juta. Pemain asal Perancis itu menderita cedera pangkal paha yang serius. Cedera itu membuat ia absen selama 2024.

Posisinya saat ini tersingkir setelah Erik Ten Hag lebih memilih Rasmus Hojlund sebagai striker utamanya. Mau tidak mau, ia harus pindah musim panas ini.

Inter mulan dikabarkan tetarik pada Martial. Inter yang tertarik sejak bursa transfer musim dingin kemarin. akan mendatangkan mantan bintang AS Monaco itu dengan free transfer musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Fenerbahce

Inter tidak sendirian dalam upaya menawar Martial untuk keluar dari Old Trafford. Fenebache dan dua klub Ligue 1 dilaporkan terus mencermati perkembangan pemain prancis itu.

Martial selama berseragam Setan Merah telah mencetak 90 gol dan 50 assist dari 317 penampilannya. Ia juga telah memenangkan 5 trofi bersama setan merah.

Musim ini performanya kia meredup dengan hanya mencetak dua gol dan satu assist selama musim 2023-2024. Penampilannya bersama Man United adalah pada bulan Desember.

3 dari 4 halaman

Catatan di MU

Martial baru berusia 28 tahun. Namun, ia tidak pernah benar-benar berkembang dan dikabarkan pihak klub tidak berniat menggunakan opsi perpanjangan kontraknya, sehingga akan habis masa berlakunya pada 30 Juni.

Mantan pemain Timnas Prancis itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 19 pertandingan kompetitif musim ini, tetapi ia berjuang dengan cedera pangkal paha yang berulang yang telah menggagalkan kepindahannya pada bulan Januari ke Marseille, Fenerbahce atau Liga Pro Saudi.

Dalam 93 penampilan Liga Inggris, Martial hanya mencetak 12 gol. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Football Italia, Sports Mole

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Magang MSIB 2024

Video Populer

Foto Populer