Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Super Saudi di Vidio: Al Hilal Vs Al Nassr

Bola.com, Jakarta Al Nassr berhadapan dengan rivalnya Al Hilal di semifinal Piala Super Saudi di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal 12 poin dari Al Hilal dalam perburuan gelar Liga Pro Saudi saat kampanye memasuki beberapa minggu terakhir.

Piala Super, dan semifinal Piala Raja yang akan datang, menjadi peluang bagi Al Nassr untuk meraih trofi.

Al Hilal saat ini menikmati keunggulan besar di liga, namun ini adalah kesempatan bagi Al Nassr untuk mengalahkan rival beratnya asal Saudi.

Al Hilal sedang mencatatkan 35 kemenangan beruntun sejak September 2023 sedangkan Al Nassr baru-baru ini mengalami masa sulit dan bahkan tersingkir dari Liga Champions AFC.

Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir, sedang dalam performa yang luar biasa tetapi kali ini menghadapi lawan yang tangguh.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Al Hilal: Bono; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Ali Al-Bulayhi, Renan Lodi; Ruben Neves, Malcom, Sergej Milinkovic-Savic; Salem Al-Dawsari, Saleh Al-Shehri, Michael
  • Pelatih: Jorge Jesus
  • Al Nassr: David Ospina; Sultan Al-Ghannam, Mohammed Al-Fatil, Aymeric Laporte, Alex Telles; Marcelo Brozovic, Abdullah Al-Khaibari, Otavio; Abdulrahman Ghareeb, Cristiano Ronaldo, Sadio Mane
  • Pelatih: Luis Castro
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 9 April 2024

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/17140-spotv-2?schedule_id=3361288

Video Populer

Foto Populer