Sukses


Hasil Liga Italia: Nyaris Kalah, Inter Milan Curi 3 Poin di Markas Udinese dan Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sempat tertinggal hingga akhirnya menang 2-1 atas Udinese dalam laga giornata ke-31 Serie A Liag Italia di Stadion Bluenergy, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB. Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi jadi penyelamat Nerazzurri untuk mempertahankan keunggulan atas AC Milan dan Juventus.

Inter Milan lebih dulu tertinggal dari tim tuan rumah setelah Lazar Samardzic mencetak gol untuk Udinese pada menit ke-40. Samardzic memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Roberto Pereyra.

Tertinggal satu gol hingga babak pertama usai, Inter Milan berupaya bangkit pada babak kedua. Hakan Calhanoglu pun sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-55.

Hampir saja pulang hanya membawa satu poin dari markas Udinese itu, Inter Milan akhirnya meraih tiga poin setelah Davide Frattesi mencetak gol penentu kemenangan pada menit kelima masa injury time.

Inter Milan pun kini mengoleksi 82 poin dari 31 pertandingan yang sudah mereka mainkan, dan mempertahankan keunggulan 14 poin di atas rival sekota mereka, AC Milan, yang ada di posisi kedua.

2 dari 4 halaman

Sulit Terkejar

Andai saja kalah dalam pertandingan ini, Inter Milan tentu hanya unggul 11 poin dari AC Milan, yang pada giornata 31 menang telak 3-0 atas Lecce.

Namun, Inter Milan mampu memperlihatkan mental yang kuat untuk bisa meraih kemenangan di markas Udinese dan kini memiliki keunggulan 14 poin.

Dengan tujuh pertandingan tersisa hingga akhir musim nanti, Inter Milan makin sulit dikejar dan bakal segera memastikan Scudetto menjadi milik mereka.

Jika mampu mempertahankan jarak dan terus meraih kemenangan, Inter Milan bisa memastikan Scudetto pada giornata ke-34 Serie A Liga Italia, yaitu ketika menjamu Torino pada akhir April 2024.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Udinese (3-5-1-1): Maduka Okoye; Nehuen Perez, Jaka Bijol, Thomas Kristensen; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Oier Zarraga, Hassane Kamara; Roberto Pereyra; Florian Thauvin
  • Pelatih: Gabriele Cioffi
  • Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Carlos Augusto; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Laurato Martinez, Marcus Thuram
  • Pelatih: Simone Inzaghi
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer