Sukses


Inter Milan Comeback di Markas Udinese, Simone Inzaghi Puji Mentalitas Pemain

Bola.com, Jakarta - Simone Inzaghi mengaku puas dengan karakter yang ditunjukkan oleh Inter Milan saat mencuri poin penuh atas Udinese di Serie A Liga Italia. Sang pelatih menggarisbawahi semangat pantang menyerah pasukannya telah membuahkan hasil.

Inter Milan sukses comeback saat bertandang ke markas Udinese pada laga giornata 31 Serie A Liga Italia 2023/2024. Bermain di Bluenergy Stadium, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB, Nerazzurri menang 2-1.

Tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat Lazar Samardzic pada menit 40. Namun, Inter Milan menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu pada menit 55 dan gol Davide Frattesi pada menit 90'+5 menjadi penentu kemenangan Nerazzurri.

Dengan hasil ini, Inter Milan unggul 14 poin atas tim di peringkat dua, AC Milan, dengan 82 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Sedangkan, bagi Udinese, kekalahan ini membuat Inter Milan berada di peringkat 15 dengan 28 poin, hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Seusai pertandingan, Inzaghi pertama-tama membahas tentang kemenangan Inter Milan atas Udinese dan pentingnya perjalanan mereka sejauh ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Udinese, mereka memainkan pertandingan yang hebat dan kalah seperti ini memang menyebalkan. Namun, saya pikir mereka bisa lolos dari zona degradasi dengan organisasi mereka," kata Inzaghi.

"Kami memenangkan pertandingan yang penting untuk perjalanan ini. Kami kebobolan gol yang sulit dipercaya. Untungnya para pemain tampil luar biasa dan mampu membalikkan keadaan."

"Kami telah meraih 26 kemenangan dalam 31 pertandingan. Sebuah laju yang luar biasa. Sekarang kami harus tetap fokus. Ada harmoni yang luar biasa, semua orang saling membantu satu sama lain. Delapan poin lagi," lanjut Inzaghi menatap Scudetto.

3 dari 4 halaman

Puji Karakter Pantang Menyerah

Inzaghi menekankan bahwa Inter Milan harus tetap fokus untuk memenangkan Scudetto ke-20 dan bintang kedua yang didambakan, yang diberikan untuk setiap 10 gelar dan hampir dalam genggaman.

"Kami menghormati lawan tetapi kami menaruh hati kami, juga didorong oleh para pendukung kami. Kami percaya dan tidak pernah menyerah," ujar Inzaghi.

"Malam ini, kami merasa seperti berada di Giuseppe Meazza, sebuah sinergi yang luar biasa telah tercipta dengan para penggemar dan klub yang hebat, yang selalu mendukung kami. Kami harus terus seperti ini."

"Para pemain melakukan sesuatu yang luar biasa, dan mereka selalu membuat saya bersemangat. Mereka memberi saya segalanya," lanjutnya.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 9/4/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer