Sukses


Pep Guardiola Ingin Man City Kembali Jadi Kampiun di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City meraih trofi Liga Champions pada musim lalu. Guardiola pun ingin Man City kembali menjadi kampiun di turnamen tersebut pada musim ini.

The Citizens tampil gacor di Liga Champions 2022/2023. Mereka lolos ke-16 besar dengan status pemuncak Grup G dengan nilai 14, hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada fase knock-out, Manchester City berhasil mengalahkan tim-tim kuat Eropa. Mulai dari RB Leipzig pada 16 besar, Bayern Munchen pada perempat final, dan Real Madrid di semifinal.

Pada partai puncak di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, 11 Juni 2023, Man City mampu membungkam Inter Milan berkat gol tunggal Rodri pada menit ke-68. Manchester City pun akhirnya berhak atas trofi Liga Champions yang perdana sepanjang sejarah klub.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Moncer pada Musim Ini

Performa moncer Manchester City di Liga Champions berlanjut pada musim ini. City sukses menembus 16 besar dengan status pemuncak Grup G, setelah meraih enam kemenangan beruntun.

Pada 16 besar Liga Champions 2023/2024, Man City bersua Copenhagen. Dalam pertandingan dua leg, Manchester City sukses meraih kemenangan beruntun dengan agregat 6-2.

Kini pada perempat final, Man City akan berhadapan dengan Real Madrid. Mereka akan lebih dulu bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Adapun leg kedua digelar di kandang Manchester City di Stadion Etihad pada 18 April 2024.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Kembali Juara

Pep Guardiola mengaku senang bisa membawa Manchester City meraih titel juara Liga Champions musim lalu. Guardiola menyebut gelar itu membuat Man City semakin lapar, dan ingin kembali menjadi juara pada musim ini.

"Orang-orang mengatakan 'setelah kami memenangkannya, maka selesailah' Tidak. Sama sekali tidak," kata Pep Guardiola.

"Itu tidak seperti klub elite, yakni Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona, ​​Inter Milan, misalnya. Klub-klub besar yang sudah 40, 50, 60, 70 tahun bermain di kompetisi ini."

"Kami, dalam hal sejarah, dan baru memulainya. Tetapi, kami punya perasaan 'oke, kami berhasil'. Dan tentu saja jika kami melakukannya sekali, kami bisa melakukannya lagi," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Real Madrid Vs Manchester City

  • Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
  • Hari: Rabu, 10 April 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14453?schedule_id=3363184

Video Populer

Foto Populer