Sukses


Liga Italia: Kian Menyala, Christian Pulisic Segera Dapatkan Kontrak Baru dari AC Milan

Bola.com, Milan - Performa Christian Pulisic bersama AC Milan pada musim ini semakin menyala. Manajemen Milan pun dikabarkan puas, dan siap memberikan kontrak baru kepada Pulisic.

Winger Timnas Amerika Serikat tersebut merupakan pendatag baru di AC Milan. Christian Pulisic direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu langsung tampil moncer pada musim perdananya bersama Milan. Saat ini, Pulisic sudah mengemas total 13 gol dan delapan assist bagi Il Diavolo Rosso.

Menukil laporan Corriere Dello Sport, AC Milan sangat puas dengan penampilan sang winger. Mereka berencana untuk memberikan Christian Pulisic kontrak baru dalam waktu dekat ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Langkah Antisipasi

Menurut laporan tersebut, ada dua alasan mengapa manajemen AC Milan ingin memperpanjang kontrak sang winger.

Yang pertama sebagai bentuk apresiasi kepada eks pemain Borussia Dortmund tersebut, karena telah memberikan dampak nyata bagi I Rossoneri.

Alasan kedua adalah sebagai langkah pencegahan. AC Milan khawatir Christian Pulisic akan dibajak klub top Eropa lainnya pada musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen AC Milan sudah mempersiapkan draft kontrak untuk Christian Pulisic. Milan akan memberikannya kontrak baru hingga musim panas 2028.

Sang winger juga akan mendapatkan kenaikan gaji di I Rossoneri. Jadi pihak Milan berharap Pulisic menerima tawaran tersebut dan bertahan di San Siro lebih lama lagi.

Menurut laporan tersebut, kans AC Milan untuk memperpanjang kontrak Christian Pulisic sangat terbuka lebar. Pulisic dikabarkan nyaman bermain di AC Milan dan siap mengabdi lebih lama lagi.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 09/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer