Sukses


Al Hilal Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Raksasa Liga Arab Saudi, Al-Hilal sedang menyiapkan tawaran tunai untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Liverpool setelah musim ini.

The Reds menolak tawaran lebih dari €200 juta dari Al-Ittihad dan Al-Hilal musim panas lalu.

TalkSPORT melaporkan pada Selasa(9/4/2024), Al-Hilal berencana mengajukan tawaran lebih dari £70 juta.

Al-Hilal juga disebut telah memberikan kontrak berdurasi tiga tahun yang menggiurkan kepada sang pemain.

Tidak jelas berapa banyak tawaran yang ditawarkan kepada Mohamed Salah, tapi dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di liga.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Belum Pasti

Mohamed Salah mulai tampil cemerlang di Anfield setelah kepindahannya dari AS Roma adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Pemain Timnas Mesir itu dengan cepat menjadi bagian dari Premier League.

Namun pada musim panas ini terdapat beberapa rumor serius yang mengaitkanya dengan kepindahan ke Arab Saudi. Keteguhan Klopp yang mengatakan Salah akan bertahan pada akhirnya terbukti benar.

Apakah Salah akan bertahan di Anfield dalam jangka panjang? Ini tentu masih menjadi perdebatan, dan bahkan mungkin ada potensi ia hengkang pada akhir musim ini.

Apa pun masa depannya, pemain sayap ini telah mengukuhkan warisannya sebagai salah satu yang terbaik di Liverpool. 

3 dari 4 halaman

Liverpool Harus Siap

Liverpool kini harus mulai mempersiapkan diri memasuki era baru. Era di mana mereka tak lagi mengandalkan kinerja Jurgen Klopp.

Beberapa sosok pun sudah dikaitkan dengan Liverpool. Termasuk sang pelatih yang tengah on fire di Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Selain itu, dalam waktu dekat Liverpool juga akan bisa kembali menggunakan seluruh tribune di Anfield. Diketahui stadion itu baru saja menyelesaikan pekerjaan penambahan kapasitas penonton.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer