Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Arsenal Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Arsenal menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 di Emirates Stadium, London, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

The Gunners, yang kembali ke papan atas Eropa untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, siap untuk menyembuhkan luka lama melawan raksasa Jerman, yang mengalahkan mereka dengan agregat 10-2 pada pertemuan terakhir.

Tapi tampaknya tim Bayern ini lebih lemah meski ada tambahan tenaga Harry Kane. Mereka akan kehilangan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 12 musim, setelah melewatkan Piala Super dan DFB- Pokal.

Ini adalah harapan terakhir Bayern Munchen untuk menjalani musim tanpa trofi dan bisa menjadi langkah berikutnya bagi Arsenal untuk meraih gelar ganda yang luar biasa.

Siapa yang bakal menjejakkan satu langkah di semifinal?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Update Tim

Arsenal berharap Bukayo Saka fit setelah pemain sayap itu pulih dari cedera otot. Gabriel Magalhaes dan Jorginho memerlukan perawatan di lapangan saat menang 3-0 atas Brighton, namun berhasil melewati pertandingan tanpa cedera.

Pilihan utama Arteta datang di bek kiri, antara Oleksandr Zinchenko dan Takehiro Tomiyasu. Lini serang, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli bersaing untuk menjadi starter.

Sementara, Bayern Munchen bisa tanpa delapan pemain untuk perjalanan ke London. Sacha Boey (hamstring), Bouna Sarr (lutut) dan Tarek Buchmann (otot) sudah absen.

Kelima pemain Manuel Neuer, Leroy Sane, Kingsley Coman, Noussair Mazraoui dan Aleksandar Pavlovic kembali berlatih pada hari Senin setelah sempat diragukan cederanya.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

  • Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Jesus
  • Manajer: Mikel Arteta
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, Upamecano, Kim, Davies; Goretzka, Laimer; Muller, Musiala, Gnabry; Kane
  • Manajer: Thomas Tuchel
4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 10 April 2024

Pukul 02.00 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer