Sukses


Liga Champions: Bayern Munchen Main Imbang di Markas Arsenal, Harry Kane Incar Perbedaan di Allianz Arena

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen harus puas bermain imbang 2-2 dalam lawatan ke markas Arsenal menjalani leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Bomber Bayern Munchen, Harry Kane, menegaskan laga itu tidak mudah dan Bayern harus bisa membuat perbedaan di leg kedua.

Bayern Munchen yang sempat tertinggal lewat gol Bukayo Saka pada menit ke-12, sebenarnya berhasil bangkit dan berbalik unggul 2-1 sebelum babak pertama usai.

Gol yang dicetak Serge Gnabry pada menit ke-18 dan eksekusi penalti Harry Kane pada menit ke-32, membantu Bayern Munchen memiliki kans untuk pulang dari Emirates Stadium dengan kemenangan.

Namun, The Gunners tidak menyerah dan berhasil mencetak gol lewat Leandro Trossard pada menit ke-76. Bayern Munchen pun harus puas pulang dari markas The Gunners dengan hasil imbang 2-2.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Mereka berada di puncak klasemen Premier League saat ini, jadi kami harus menggali begitu dalam," ujar Harry Kane seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

 

 
2 dari 3 halaman

Harus Berbeda di Allianz Arena

Setelah bermain imbang 2-2 di markas Arsenal, Bayern Munchen akan ganti menjamu The Gunners dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Harry Kane pun menegaskan bahwa dengan hasil yang diraih di Emirates Stadium, Bayern Munchen harus bisa membuat perbedaan di Allianz Arena.

"Ini juga merupakan hasil yang bagus. Semoga kami bisa membuat perbedaan ketika memainkan laga kandang," ujar mantan bomber Tottenham Hotspur itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil yang Baik di Mata Tuchel

Sementara itu, pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menyebut Arsenal memberikan perlawanan yang sangat bagus dalam pertandingan di Emirates Stadium.

Apalagi pendukung The Gunners memberikan motivasi lebih agar tim kesayangan mereka bisa meraih kemenangan.

"Ini malam yang berat menghadapi lawan yang sangat bagus. Para penggemar mereka benar-benar ada di belakang Arsenal, tetapi hasil pertandingan ini baik bagi saya," tegas Tuchel.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer