Sukses


Liga Champions: Man City Gagal Menang di Markas Real Madrid, Phil Foden Malah Jadi Tumbal

Bola.com, Jakarta - Setelah gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang dengan Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB, Man City mendapatkan kabar tak menyenangkan dengan cedera yang dialami Phil Foden.

Man City bertandang ke markas Real Madrid tadi malam. Pep Guardiola memainkan Phil Foden sebagai starter ketika menghadpai Los Blancos.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil apik dalam laga ini. Phil Foden mencetak gol yang apik ke gawang Real Madrid pada babak kedua.

Namun, Phil Foden mendadak diganti Pep Guardiola jelang bubaran. Ternyata sang winger mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar.

2 dari 4 halaman

Mengalami Cedera

Kepastian Phil Foden mengalami cedera disampaikan oleh sang pemain sendiri. Ia mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera sehingga ia harus digantikan Alvarez.

"Saya mengalami 'dead leg' yang cukup buruk di pertandingan tadi," ujar Foden kepada TNT Sports.

"Namun, saya rasa ada waktu yang cukup bagi saya untuk memulihkan diri. Jadi saya harap saya bisa pulih dengan cepat," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Laga yang Menghibur

Lebih lanjut, Phil Foden menilai duel antara Real Madrid vs Manchester City itu sangat menghibur. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sehingga menciptakan atmosfer pertandingan yang menarik.

"Saya rasa di mata para fans, ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang bisa mereka saksikan," ujar Phil Foden.

"Dua tim hebat bertanding dengan para penyerang terbaik di dunia dan tercipta banyak gol juga di pertandingan ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Gagal Menang

Dalam pertandingan ini, Manchester City sebenarnya nyaris meraih kemenangan setelah mereka unggul 3-2 atas tuan rumah.

Namun, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat gol Federico Valverde.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 10/4/2024)

Video Populer

Foto Populer