Sukses


Liga Champions: Drama 6 Gol Real Madrid Vs Man City, Legenda Juventus sampai Geleng-Geleng Kepala

Bola.com, Madrid - Duel Real Madrid kontra Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 sungguh seru. Drama enam gol tersaji dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Gol tuan rumah Real Madrid masing-masing diceploskan gol bunuh diri Ruben Dias, lesakan gol Rodriguez dan gol penyelamat Federico Valverde. Sementara Man City mencuri gol melalui Bernardo Silva, Phil Foden, dan Josko Gvardiol.

Hasil ini tentu membuat salah satu tim wajib menang dengan skor berapapun pada leg kedua di markas Man City tengah pekan depan. Serunya permainan dini hari tadi, rupanya mengundang perhatian dari seorang legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seru Banget

Mantan pemenang Piala Dunia 2006 dan legenda Juventus Alessandro Del Piero menyebut hasil imbang 3-3 Selasa malam antara Real Madrid dan Manchester City sebagai salah satu pertandingan terbaik dalam sejarah Liga Champions.

Penonton disuguhi tontonan pada Rabu malam saat Bernardo Silva membuka skor hanya dalam waktu 108 detik. Pada menit ke-13, Madrid sudah kembali unggul dengan skor 2-1.

City kembali memimpin 3-2 setelah gol Josko Gvardiol pada menit ke-71, namun Fede Valverde kembali menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

3 dari 3 halaman

Apa Kata Del Piero?

Del Piero, yang bekerja sebagai pakar sepak bola bersama mantan pelatih pemenang Liga Champions Fabio Capello, mengklaim bahwa leg pertama perempat final di Bernabeu adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah dia saksikan di kompetisi tersebut.

“Ini mungkin salah satu pertandingan terbaik dalam sejarah Liga Champions. Karena level permainannya, karena keindahan golnya,” kata Del Piero, dilansir via TMW.

“Saat Anda menghadapi pertandingan sebesar ini, kami cenderung mempersiapkan diri untuk menghadapi pertemuan yang ketat, namun sebaliknya, kami melihat dua tim saling berhadapan secara langsung.”

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer