Sukses


Rafael Leao Bakal Pergi dari San Siro, AC Milan Incar Pengganti dari Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan mulai mempersiapkan diri untuk kehilangan Rafael Leao pada musim panas nanti. Rossoneri kini dikabarkan bakal mendatangkan seorang winger baru dari Inggris sebagai pengganti.

Beberapa tahun terakhir, Rafael Leao menjadi sosok yang krusial bagi AC Milan. Ia menjadi salah satu ancaman nyata di sektor sayap AC Milan.

Berkat performa apiknya, Rafael Leao mulai diminati sejumlah klub top Eropa. Beberapa klub, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin membajak Rafael Leao dari San Siro pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Football Transfers, AC Milan sudah menemukan pengganti yang bagus untuk sosok Rafael Leao. AC Milan berencana merekrut Crysenscio Summerville dari Leeds United.

 
2 dari 5 halaman

Talenta Istimewa

 

Menurut laporan tersebut, AC Milan menaruh ketertarikan kepada sosok Crysencio Summerville pada musim panas nanti.

Sang winger saat ini lagi naik daun di tim utama Leeds United. Musim ini ia berhasil mengemas 18 gol dan sembilan assist bagi The Whites di semua kompetisi.

AC Milan menilai winger 22 tahun ini punya talenta yang besar dan punya kemiripan gaya bermain dengan Leao. Jadi mereka tertarik untuk merekrutnya.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Pergerakan

 

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa AC Milan belum membuat pergerakan apapun untuk merekrut pemain asal Belanda tersebut.

Ini disebabkan mereka masih menunggu kepastian terkait masa depan Rafael Leao. Mereka ingin tahu apakah sang winger jadi pergi atau tidak.

Jika sudah ada tanda-tanda yang jelas, AC Milan akan bergerak untuk mengamankan jasa Summerville.

4 dari 5 halaman

Pesaing

AC Milan harus gerak cepat untuk mengamankan jasa sang winger. Ada banyak klub yang berminat untuk merekrut sang winger.

Duo klub Premier League, Aston Villa dan Arsenal, dilaporkan sangat berminat untuk memboyong winger 22 tahun itu pada musim panas nanti.

Sumber: Football Transfers

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 10/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer