Sukses


Josko Gvardiol Kegirangan Berhasil Bobol Gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Josko Gvardiol berhasil menyumbangkan satu gol saat Manchester City bersua Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Gvardiol pun mengaku senang karena membobol gawang Madrid di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan satu di antara rekrutan anyar Man City pada musim panas tahun lalu. Manchester City harus mengeluarkan dana hingga 77 juta poundsterling, demi bisa menebus Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Setelah hampir satu musim membela Man City, Gvardiol akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya. Sang bek membobol gawang Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions musim ini, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Gvardiol mengaku sangat gembira bisa mencetak gol pertamanya bersama Man City dan ke gawang Real Madrid. "Ini pertandingan yang sungguh luar biasa," ungkap pemain Manchester City asal Kroasia tersebut kepada TNT Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Istimewa

Gvardiol mengaku gembira karena berhasil mencetak gol pertamanya bersama Manchester City. Dia semakin bangga karena gawang lawan yang dibobol adalah satu di antara tim terbaik Eropa, Real Madrid.

"Ini pertama kalinya saya bermain di stadion ini. Saya bisa merasakan bahwa atmosfernya sungguh luar biasa," kata Gvardiol.

"Saya benar-benar senang bisa mencetak gol pertama saya untuk Man City, terutama saya berhasil membobol lawan yang hebat pada laga ini."

 

3 dari 3 halaman

Modal yang Bagus

Sayangnya, gol Josko Gvardiol pada menit ke-71 gagal membawa Manchester City meraih kemenangan. The Citizens harus puas bermain imbang 3-3 kontra Real Madrid.

Meski hanya meraih hasil sama kuat, Gvardiol menyebut itu sebagai modal yang bagus. Dia menyebut Manchester City akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin demi memenangkan leg kedua di Etihad Stadium pada pekan depan.

"Kami menerima hasil ini dan kami tidak sabar untuk memainkan leg kedua di kandang kami. Pada akhirnya, hasil ini merupakan hasil yang bagus," dia menandaskan.

Sebelum memainkan leg kedua nanti, Manchester City akan tampil di Premier League pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Luton Town, Sabtu (13/4/2024) malam nanti.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 10/04/2024)

Video Populer

Foto Populer