Sukses


Jelang Perempat Final Liga Europa, Striker Atalanta Sebut Liverpool Sebagai yang Terkuat di Eropa

Bola.com, Bergamo - Raksasa Inggris, Liverpool akan melakoni leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024 dengan menjamu kuda hitam Italia, Atalanta di Stadion Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Liverpool melaju ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Slavia Praha. Sedangkan Atalanta mengandaskan perlawanan Sporting CP.

Sebuah kalimat pujian dilontarkan salah satu pemain Atalanta untuk Liverpool menjelang duel nanti. Bomber La Dea, Gianluca Scamacca cukup ngeri melihat penampilan Liverpool saat ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbaik di Benua Biru

Gianluca Scamacca memuji lawannya di Liga Europa, Liverpool, sebagai salah satu tim terbaik di benua ini. Kendati demikian, ia percaya bahwa La Dea mampu mengalahkan siapa pun termasuk Liverpool.

“Kami akan pergi ke sana dengan tujuan untuk bersaing dan mencoba lolos ke babak berikutnya. Liverpool adalah salah satu tim terkuat di Eropa, mereka punya banyak kekuatan berbeda," terang Scamacca seperti dikutip dari Football Italia.

3 dari 4 halaman

Bisa Beri Kejutan

Meskipun Liverpool untuk mengangkat trofi Liga Europa pada akhir musim 2023/2024, Scamacca memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A.

Ia mencetak gol kemenangan tandang 3-0 atas Napoli dan satu-satunya gol Atalanta saat kalah 2-1 dari Cagliari akhir pekan lalu.

“Saya pikir Atalanta bisa bersaing dengan siapa pun, tidak peduli siapa yang ada di lapangan."

“Kualitas saya adalah pelayanan kepada tim; dribbling, fisik, intensitas. Saya berharap, antara sekarang dan akhir musim, dapat berguna dan membantu kami mencapai tujuan kami," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris

Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan pertama Scamacca di Inggris sejak meninggalkan West Ham demi kembalinya Serie A bersama Atalanta dengan biaya yang dilaporkan sebesar 30 juta euro musim panas lalu.

Dia turun ke lapangan hanya sekali melawan Liverpool selama satu tahun bermain di Liga Inggris bersama West Ham, kekalahan 0-1 di Anfield pada Oktober 2022.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer