Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: PSG Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dan Barcelona akan saling berhadapan pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, PSG sedang dalam performa impresif. Tim asuhan Luis Enrique tersebut tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian 19 kemenangan dan delapan imbang.

Hasil moncer juga ditorehkan Barcelona. Tim Catalan belum tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga lainnya berakhir seri.

Sama-sama sedang dalam performa moncer, duel PSG dan Barcelona diprediksi bakal berjalan seru sejak menit awal. Apalagi, keduanya sama-sama berambisi merengkuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions ini.

Pertandingan leg kedua perempat final akan berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou pada 17 April mendatang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sama Kuat

Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Barcelona sudah 12 kali saling berhadapan di Liga Champions. Hasilnya pun sama kuat, yakni PSG dan Barca sukses masing-masing memetik empat kemenangan, dan empat laga sisanya berakhir imbang.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui duel kontra Paris Saint-Germain bakal berjalan sulit. Apalagi, Luis Enrique merupakan satu di antara pelatih yang memiliki beragam taktik brilian.

"Kita berbicara tentang pertandingan di mana akan sulit bagi kami untuk menguasai bola di wilayah lawan. Ada begitu banyak varian yang harus kami kendalikan," ucap Xavi.

"Ini sepak bola, dan kehebatannya adalah tidak bisa diprediksi. Luis Enrique punya banyak varian dan bisa bermain dengan tiga bek. Dia bekerja sangat baik dan saya mengenalnya dengan sangat baik. Ini akan menjadi pertandingan yang intens," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bertekad Lolos

Sementara itu, Luis Enrique bertekad membawa PSG lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions musim ini. Untuk itu, Enrique menegaskan Les Parisiens wajib mengalahkan Barcelona.

"Saya pikir grup ini berada dalam kondisi pikiran yang baik. Ini adalah periode yang baik bagi kami. Kami tidak merasakan tekanan apa pun, lebih banyak ambisi," jelas Enrique.

"Kami sangat bersemangat untuk lolos ke babak berikutnya. Antusiasme tim adalah perasaan utama. Kami ingin bermain dan mengalahkan Barca," sambung pelatih yang berhasil membawa Barcelona mengukir treble winner pada musim 2014/2015.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Paris Saint-Germain Vs Barcelona

  • Leg pertama perempat final Liga Champions
  • Stadion: Parc des Princes
  • Hari: Kamis, 11 April 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14319?schedule_id=3363183

 

Video Populer

Foto Populer