Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Estadio Civitas Metropolitano pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim disiarkan live streaming di Vidio.

Duel ini akan seru, terutama jika mengingat kenangan kedua tim bertemu pada 2018. Pada Liga Champions 2018/2019, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid tergabung di grup yang sama.

Bahkan keduanya berhasil melangkah ke fase knockout bersama-sama dan dengan jumlah poin yang sama, di mana Dortmund menjadi juara grup dan Atletico Madrid sebagai runner-up grup.

Saat itu baik Borussia Dortmund maupun Atletico Madrid sama-sama mengoleksi 13 poin dari empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Menariknya, kekalahan yang dialami masing-masing tim dialami ketika kedua tim bertemu. Ya, Dortmund dan Atletico berhasil saling mengalahkan di fase grup Liga Champions.

Borussia Dortmund menang 4-0 di Signal Iduna Park dan Atletico Madrid menang 2-0 di Metropolitano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertemuan Wajah-Wajah Lama

Menariknya, akan bertemu lagi di Liga Champions setelah 5,5 tahun, kedua tim memiliki pemain yang belum banyak berubah, setidaknya dari mereka yang berhasil mencetak gol dalam dua pertemuan di antara kedua tim.

Borussia Dortmund masih memiliki Jadon Sancho yang saat itu mencetak satu gol ketika Dortmund menang 4-0. Kemudian Saul dan Antoine Griezmann yang mencetak gol ke gawang Dortmund di Metropolitano, saat ini juga masih berada di klub ibu kota Spanyol itu.

Paling menarik adalah Axel Wisel, yang kala itu menjadi pencetak gol pembuka kemenangan Dortmund atas Atletico Madrid. Kini sang pemain berada di Atletico Madrid dan akan menghadapi mantan klubnya.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund

  • Leg pertama perempat final Liga Champions
  • Stadion: Estadio Civitas Metropolitano, Madrid
  • Hari: Kamis, 11 April 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6686?schedule_id=3369520

Video Populer

Foto Populer