Sukses


Liga Champions: Kemenangan Jadi yang Terpenting bagi Antoine Griezmann Usai Atletico Madrid Bungkam Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Civitas Metropolitano, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Penyerang Atletico, Antoine Griezmann, menegaskan bahwa bagaimana pun jalannya pertandingan, yang terpenting baginya adalah kemenangan.

Atletico Madrid bermain baik pada babak pertama pertandingan melawan Borussia Dortmund. Rodrigo de Paul membuka keunggulan tim Spanyol itu pada saat laga baru berjalan empat menit dan kemudian digandakan oleh Samuel Lino pada menit ke-32.

Namun, Borussia Dortmund tampil menekan di babak kedua. Atletico Madrid tak mampu menambah keunggulan tapi justru kebobolan lewat gol Sebastien Haller pada menit ke-81.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid akan bertandang ke Signal Iduna Park dengan keunggulan satu gol saja pada leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Terpenting adalah Kemenangan

Melihat situasi yang akan dihadapi timnya, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak ingin ambil pusing.

Menurutnya yang terpenting adalah bahwa Atletico Madrid meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Champions.

"Kami menang, di mana itu menjadi hal yang penting, tidak masalah dengan bagaimana akhirnya," ujar Antoine Griezmann seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Sangat disayangkan kami kebobolan dan mengakhiri laga dengan perasaan ditekan untuk bertahan. Namun, yang terpenting adalah memenangkan leg pertama perempat final Liga Champions," lanjutnya.

 

 
3 dari 3 halaman

Raih Kemenangan di Jerman

Atletico Madrid kini harus bersiap untuk bertandang ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, untuk menjalani leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Bicara mengenai pertandingan tersebut, Antoine Griezmann hanya menegaskan bahwa yang paling penting adalah Atletico Madrid harus pergi dengan tekad untuk kembali meraih kemenangan.

"Sekarang kami akan ke sana untuk meraih kemenangan lagi," tegasnya.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer