Sukses


Gosip Transfer: Kabar Buruk bagi Juventus! Aston Villa Berani Bayar Gede buat Joshua Zirkzee

Bola.com, Birmingham - Striker andalan Bologna, Joshua Zirkzee mendapat perhatian dari banyak klub besar pada bursa transfer musim panas 2024. Ia diketahui sedang diperebutkan antara Juventus dan AC Milan.

Rupanya tidak hanya dua tim itu saja yang ingin menggaetnya. Tim kuda hitam Inggris, Aston Villa diam-diam juga menaruh ketertarikan pada Joshua Zirkzee.

Kabar terbaru, Aston Villa siap mengeluarkan banyak uang untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut. Menurut laporan di Italia, Aston Villa siap membayar hingga 70 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk sang striker.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Cabut

Penyerang tengah ini diperkirakan akan meninggalkan Stadio Dall’Ara pada akhir musim nanti. Bahkan jika Rossoblu lolos ke Liga Champions, karena mereka saat ini berada di urutan keempat di Serie A.

AC Milan termasuk di antara favorit untuk mendapatkan tanda tangannya. Rossoneri siap menawarkan uang tunai 50 juta euro ditambah kepemilikan Alexis Saelemaekers, dengan Juventus, Manchester United dan Arsenal juga tertarik.

3 dari 4 halaman

Ketertarikan Aston Villa

Namun surat kabar Il Resto del Carlino mengklaim bahwa Aston Villa telah melakukan kontak dengan agen Kia Joorabchian untuk membahas kepindahan Zirkzee ke Liga Inggris.

Mereka akan mampu membayar penuh harga yang diminta sebesar 60-70 juta euro. Terutama jika mereka lolos ke Liga Champions, dan dapat melampaui batasan gaji 2 juta euro per musim di Bologna dengan menggandakan gaji tersebut.

4 dari 4 halaman

Bagi Keuntungan dengan Bayern Munchen

Namun, masih harus dilihat apakah Zirkzee akan mempertimbangkan hal itu sebagai langkah maju dari Bologna, terutama jika Rossoblu juga lolos ke Liga Champions. Ada juga masalah Bayern Munchen yang harus dihadapi, karena mereka masih memiliki klausul pembelian kembali dalam kontraknya senilai 40 juta euro.

Sangat mungkin sang raksasa Jerman dapat mengaktifkannya untuk kemudian menjual Zirkzee dan mendapatkan keuntungan. Bagaimanapun, Bayern akan mendapat untung dari hal ini, karena mereka mengantongi 40 persen dari biaya penjualan Bologna.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer