Sukses


Paulo Dybala Bicara Pertandingan AS Roma Vs AC Milan di Liga Europa: Kami Tahu Betapa Pentingnya Laga Ini

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan memainkan pertandingan penting menghadapi AC Milan pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 di San Siro hari Jumat (12/04/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Makna pentingnya pertandingan ini dirasakan striker AS Roma, Paulo Dybala. Dia meyakini menghadapi AC Milan di San Siro bakal sangat sulit.

Namun Paulo Dybala menegaskan dua musim terakhir, AS Roma selalu melangkah jauh di kompetisi Eropa.

Ini akan jadi senjata AS Roma ketika bersua AC Milan. "Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini," kata Paulo Dybala.

"Kami akan bermain di stadion yang sangat sulit melawan lawan yang hebat."

"Namun dalam beberapa tahun terakhir, kami telah terbiasa bermain di kompetisi seperti ini, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puji Sosok De Rossi

Lebih lanjut Paulo Dybala memuji sosok pelatih AS Roma, Daniele De Rossi. Eks pemain I Giallorossi itu dinilai sukses mengubah gaya permainan tim sejak menggantikan Jose Mourinho. 

"Yang paling saya sukai dari De Rossi adalah apa yang ia sampaikan kepada kami, bagaimana ia berbicara di depan semua orang, bagaimana ia membuat dirinya didengar, bagaimana ia menunjukkan kepemimpinannya," kata Paulo Dybala. 

"Ketika ia berbicara sebelum pertandingan, suasana menjadi hening dan semua orang mendengarkannya dengan penuh semangat dan ia sangat memotivasi kami sebelum masuk ke dalam lapangan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Rapor Buruk AS Roma

Hanya saja AS Roma punya rapor buruk ketika bertemu AC Milan. Tercatat pada sembilan laga terakhir, rival sekota Lazio itu tidak pernah menang.

Rinciannya AS Roma hanya menelan kekalahan enam kali dan imbang tiga kali pada sembilan pertemuan kontra AC Milan.

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer