Sukses


Bursa Transfer Pemain: Aston Villa Mau Menampung Denzel Dumfries, Biar Tambah Kuat jika Tampil di Liga Champions

Bola.com, Milan - Aston Villa berpotensi tampil di Liga Champions musim depan atau 2024/2024. Saat ini mereka berada di posisi kelima dengan nilai 60 Liga Inggris.

Aston Villa punya nilai sama dengan Tottenham Hotspur dengan masih menyisakan enam pertandingan tersisa. The Villans perlu menambah kekuatannya jika benar-benar lolos ke Liga Champions musim depan.

Kabar rumor transfer terkini, Aston Villa telah mengincar Denzel Dumfries untuk bursa transfer musim panas mendatang dan Inter Milan terbuka untuk menjual bek sayap Belanda tersebut.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diam-diam Mengamati

The Villans tampaknya terus mencermati pergerakan bursa transfer Serie A menjelang musim panas. Dengan laporan terbaru menghubungkan mereka dengan sejumlah pemain di papan atas Italia termasuk bintang Bologna Joshua Zirkzee, bakat Juventus Andrea Cambiaso dan kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo.

Sementara Inter telah menegosiasikan kontrak baru dengan Dumfries dalam beberapa waktu terakhir. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2025 dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dimulai pada paruh pertama musim ini.

Belum ada kesepakatan yang tercapai karena permintaan gaji bersih per musim yang tinggi sebesar 5 juta euro.

3 dari 4 halaman

Pemain Berbakat

Calciomercato.com merinci bagaimana Aston Villa mempertimbangkan untuk merekrut Dumfries dalam beberapa minggu mendatang Aston Villa ingin memperkuat skuad mereka jika mereka mengalahkan Tottenham untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions dalam perlombaan empat besar.

Inter terbuka untuk menjual pemain Belanda berusia 27 tahun itu, terutama dengan harga lebih dari 30 juta euro. Inter telah menawarinya kontrak baru senilai sekitar €4 juta bersih per tahun, sedikit di bawah permintaan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Masih Betah di Inter Milan

Dumfries belum membuat keputusan mengenai masa depannya tetapi saat ini belum tertarik dengan gagasan bergabung dengan Aston Villa.

Dumfries masih yakin meraih kesuksesan di Inter Milan. Prioritasnya adalah menjadi bagian dari klub yang berjuang untuk memenangkan liga domestik dan Liga Champions.

Musim ini, Dumfries telah mencetak tiga gol dan enam assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi untuk Nerazzurri.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer