Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: AC Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Milan berbekal tren moncer.

Anda bisa menyaksikan pertandingan perempat final Liga Europa antara AC Milan kontra AS Roma secara live streaming di Vidio.

Saat ini, I Rossoneri sedang dalam performa impresif. AC Milan berhasil menyapu bersih kemenangan secara beruntun dalam tujuh laga terakhir diseluruh ajang.

Kini berhadapan dengan AS Roma, Milan bertekad untuk mempertahankan laju bagus tersebut. Kemenangan juga akan membuat satu kaki AC Milan berada di semifinal Liga Europa musim ini.

Kans Milan membungkam Tim Serigala Ibu Kota juga terbilang besar. Dari sembilan pertemuan terakhir kontra AS Roma, AC Milan berhasil meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Perempat Final Liga Europa 2023/2024 

AC Milan Vs AS Roma 

  • Jumat 12 April 2024 
  • San Siro 
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3370140

Video Populer

Foto Populer