Sukses


Inter Milan Mempertimbangkan Merekrut Bek Sayap MU dengan Harga Murah

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan tengah mengincar kemungkinan untuk merekrut bek sayap Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka. Namun, kabar beredar menyebut Nerazzurri ingin mendapatkannya dengan harga murah.

Inter Milan menginginkan seorang bek sayap baru, dan mengidentifiaksi Aaron Wan-Bissaka, untuk menggantikan Denzel Dumfries jika sang pemain meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas 2024.

La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Daily Mail, mengatakan Inter Milan kemungknan bakal memboyong Aaron Wan-Bissaka dengan harga 15 juta euro.

Nilai itu kira-kira setengah dari yang akan didapatkan oleh Inter Milan jika menjual Denzel Dumfries pada musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Peran Wan-Bissaka di MU

Aaron Wan-Bissaka tampil dalam 13 kali pertandingan sebagai starter MU di Premier League musim ini. Namun, mungkin saja akan dianggap sebagai pemain surplus pada akhir musim nanti.

Hal itu tak lepas dari lebih seringnya Erik ten Hag mempercayakan sisi kanan pertahanan MU kepada Diogo Dalot ketimbang Wan-Bissaka.

Kepercayaan baru datang dari Erik ten Hag akhir-akhir ini kepada Wan Bissaka untuk mengisi pos kanan pertahanan karena sang manajer terpaksa menggeser Dalot ke kiri pertahanan karena absennya Luke Shaw dan Tyrell Malacia karena cedera.

3 dari 4 halaman

Inter Milan Bakal Kembali ke Liga Champions

Inter Milan menuju Scudetto pada musim ini, di mana Nerazzurri dengan koleksi 82 poin dari 31 laga berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dan unggul 14 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua dengan tujuh sisa pertandingan hingga akhir musim.

Namun, Inter Milan dengan keunggulan 24 poin di atas Bologna yang ada di posisi keempat dalam klasemen Serie A, sudah bisa dipastikan bakal kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Hal itu membuat tim asuhan Simone Inzaghi itu perlu tambahan tenaga yang tepat untuk mengarungi musim yang padat dengan kemungkinan sejumlah pemain akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer