Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs Juventus, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Italia. Big match Liga Italia 2023/2024 akhir pekan ini akan disuguhi pertarungan dua tim sekota Turin. Ya, Torino akan menjamu Juventus pada pekan ke-32 di Stadion Olimpico Grande, Turin, Sabtu (13/4/2024) malam WIB.

Juventus punya misi untuk menjaga kehormatan mereka sebagai penguasa Kota Turin atau dalam duel bertajuk Derbi Della Molle.

Setelah mencatatkan kemenangan berturut-turut, Juve kini mengincar pertandingan ke-18 berturut-turut tanpa kekalahan dari tetangganya, yang akan mencetak rekor baru dalam Derby della Mole.

Setelah mengakhiri laju tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan beberapa hari sebelumnya, ketika mengalahkan Lazio di Coppa Italia, Juventus menjamu Fiorentina pekan lalu dan meraih kemenangan dengan gaya klasik Max Allegri.

Hanya mencatatkan 25 persen penguasaan bola, Juventus berutang budi pada gol Federico Gatti di babak pertama, karena dua gol mantan bintang Viola Dusan Vlahovic dianulir oleh VAR dan tim tamu mereka sekali lagi gagal mencetak gol di sepertiga akhir lapangan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming

Pekan ke-32 Liga Italia 2023/2024

Sabtu, 13 April 2024

  • Torino Vs Juventus
  • Stadion Olimpico Grande
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3375576
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Linetty, Ricci, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Pelatih: Ivan Juric

 

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Torino dan Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer