Sukses


Liga Italia: Inter Milan Kembali Didekati Orang Kaya Arab Saudi, Dilepas Enggak Nih?

Bola.com, Milan - Kabar Inter Milan didekati investor Arab Saudi kembali mengemuka. Suning Group selaku pemilik Nerazzurri sedang mencari investor baru dalam waktu dekat.

Menurut surat kabar Repubblica, sebuah keluarga Arab Saudi yang bukan menjadi bagian dari dana investasi negara Arab Saudi atau PIF sedang dalam negosiasi untuk membeli Inter Milan dari Suning.

Ada desas-desus selama berbulan-bulan mengenai pendekatan dari investor di Arab Saudi untuk membeli klub Serie A tersebut. Meskipun pihak Suning berulang kali meyakinkan bahwa mereka mencari pemegang saham minoritas dan tidak menginginkan pengambilalihan penuh.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Kontak?

Dalam pemberitaan Repubblica, mengklaim bahwa pembicaraan tersebut dilakukan dengan keluarga kaya di Arab Saudi, tetapi tidak dengan Dana Investasi Publik (PIF) yang telah membeli Newcastle United pada tahun 2021.

Investor tersebut menghubungi perwakilan Suning di Tiongkok untuk menyatakan minat membeli Nerazzurri.

3 dari 4 halaman

Dikejar Waktu

Di sisi lain, pihak Suning Group juga seolah dikejar waktu. Yaitu Suning dan keluarga Zhang perlu segera mencari investor baru atau menegosiasikan persyaratan baru untuk menunda pembayaran kembali pinjaman sebesar 375 juta euro dari dana investasi Amerika Oaktree, termasuk bunga.

Pembayarannya akan dilakukan pada tanggal 20 Mei, yang telah diberikan kepada perusahaan induk Tiongkok tiga tahun lalu.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer