Sukses


Liga Italia: Terkuak! Bek Muda Inter Milan Ini Ngefans Antonio Rudiger

Bola.com, Milan - Alessandro Bastoni menjadi salah satu bek muda paling menjanjikan di sepak bola Italia saat ini. Pemain berusia 25 tahun itu belakangan semakin menjadi andalan di lini belakang Inter Milan dan Timnas Italia.

Layaknya pemain sepak bola yang lain, Alessandro Bastoni juga memiliki sosok yang dikagumi. Pemilik tinggi badan 190 cm itu mengaku mengidolakan sosok Antonio Rudiger.

Alessandro Bastoni terkesan dengan cara bermain Antonio Rudiger. Termasuk keberhasilannya dalam menjaga pergerakan striker Manchester City, Erling Haaland dalam laga leg pertama Liga Champions 2023/2024 tengah pekan lalu.

“Saya selalu fokus pada fase bertahan dan saya pikir saya telah berkembang tahun ini. Saya melihat bagaimana Rudiger mengawal Haaland di Liga Champions dan saya ingin menirunya,” kata Bastoni dikutip dari Football Italia.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesalahan

Inter Milan gagal melaju jauh di Liga Champions 2023/2024. La Beneamata harus kandas di babak 16 besar setelah disingkirkan Atletico Madrid.

Alessandro Bastoni pun berbicara mengenai kegagalan itu. Bastoni merasa Inter melakukan beberapa kesalahan krusial.

“Ya, tapi itu berarti kami melakukan beberapa kesalahan,” tegasnya.

“Yang terbesar adalah kebobolan hanya beberapa menit setelah memimpin. Tapi inilah sepak bola dan kami bisa mencobanya lagi tahun depan,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Target Pribadi

Alessandro Bastoni sudah memenangkan beberapa gelar bergengsi bersama Inter Milan. Termasuk Serie A dan Coppa Italia.

Namun, Alessandro Bastoni menginginkan sesuatu yang lebih. Pemain yang sempat menimba ilmu di akademi pemain muda Atalanta itu ingin menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub bersama Inter Milan.

“Bisa Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, yang akan menjadi kompetisi yang menarik,” tandas Bastoni.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer