Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Tertahan di Derbi Turin, Juventus Resmi Tersisih dari Perburuan Scudetto

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata 32 Serie A Liga Italia digelar pada Sabtu (13/4/2024) malam hingga Minggu (14/4/2024) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah Derby della Mole alias Derbi Turin, di mana Juventus dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Torino dan membuat Bianconeri resmi tersisih dari perburuan Scudetto musim ini.

Juventus yang bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino, markas dari Torino, tak mampu memecah kebuntuan sepanjang pertandingan.

Maklum Torino adalah tim dengan jumlah clean sheet terbanyak di Serie A musim ini. Dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Juventus, Torini tercatat sudah mencetak 11 clean sheet di Serie A Liga Italia musim ini.

Sementara bagi Juventus, yang dengan tambahan satu poin kini memiliki 63 poin dari 32 laga, resmi tersisih dari perburuan Scudetto musim ini. Dengan enam laga tersisa, Juventus maksimal hanya bisa mendapatkan 81 poin, sudah tak mungkin mengejar Inter Milan yang kini sudah memiliki 82 poin dari 31 laga.

Satu-satunya yang mungkin dikejar oleh Juventus adalah posisi runner-up, di mana Bianconeri hanya terpaut lima poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua dengan 68 poin dari 31 laga.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Dari pertandingan lain di giornata 32 Serie A Liga Italia, Bologna yang menjamu Monza juga harus puas berbagi poin seperti yang dialami Torino dan Juventus. Kedua tim juga harus berbagi poin setelah tak ada gol tercipta di Stadio Renato Dall'Ara.

Sementara itu, Lecce yang menjamu Empoli di Stadio Ettore Giardiniero, berhasil menang tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Nicola Sansone pada menit ke-89.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam

 

  • Lecce 1-0 Empoli

(Nicola Sansone 89')

Torino 0-0 Juventus

Bologna 0-0 Monza

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer