Sukses


Juventus Main Imbang Tanpa Gol dalam Derbi Turin, Adrien Rabiot: Seharusnya Bisa Cetak Gol!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mengomentari hasil imbang timnya ketika menghadapi Torino. Ia menyebut hasil imbang itu patut disyukuri oleh Bianconeri tetapi seharusnya juga bisa mencetak gol dalam laga tersebut.

Pada giornata ke-32 Serie A 2023/2024, Juventus mendapatkan jatah bermain tandang. Mereka menyambangi markas tetangga mereka, Torino, Sabtu (13/4/2024) malam WIB.

Pertandingan sesama klub kota Turin itu berakhir sama kuat. Kedudukan 0-0 menutup duel sarat gengsi tersebut. Rabiot mengaku perasaannya campur aduk di laga ini. Ia menilai Juventus seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.

2 dari 5 halaman

Seharusnya Bisa Menang

 

Dalam wawancara seusai laga, Rabiot agak kesal dengan hasil imbang melawan Torino ini. Ia menyebut Juventus sebenarnya bisa unggul andai mereka tidak buang-buang peluang di babak pertama.

"Ada penyesalan di diri kami, karena kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini," ujar Adrien Rabiot di laman resmi Juventus

"Pada babak pertama kami bermain dengan baik, kami menciptakan sejumlah peluang dan kami seharusnya mencetak gol," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Patut Disyukuri

 

Meski begitu, Rabiot menilai satu poin yang didapatkan di Derby kali ini patut disyukuri. Menurutnya Torino bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Kami sebenarnya ingin meraih dua kemenangan beruntun di laga ini, namun ada hal positif yang bisa kami petik dari laga ini," ujar Rabiot.

"Hari ini kami berhasil mendapatkan satu poin yang sulit untuk didapatkan, karena Torino tim yang sulit untuk ditaklukkan dan mereka punya kekuatan fisik yang sulit dikalahkan," pungkas sang gelandang.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

 

Juventus saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan mereka berikutnya.

Si Nyonya Tua dijadwalkan akan berhadapan dengan Bologna pada hari Sabtu (20/4/2024) dini hari nanti.

Sumber: Juventus FC

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 14/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer