Sukses


Bayern Munchen Kehilangan Pemain Penting saat Hadapi Arsenal di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel sepertinya bakal pusing menjelang menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. Terbaru, Bayern Munchen harus kehilangan Kingsley Coman untuk pertandingan tersebut.

Bayern Munchen yang menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB, akan berganti menjamu The Gunners pada tengah pekan nanti.

Sebelum laga ini, Bayern Munchen meraih kemenangan 2-0 atas Koln di Bundesliga, Sabtu (13/4/2024).

Sayangnya, seperti dikutip dari Mirror, Bayern Munchen akan kehilangan salah satu penyerangnya, Kingsley Coman, ketika menjamu Arsenal.

Kingsley Coman yang harus ditarik keluar pada menit ke-50 laga antara Bayern Munchen kontra Koln disebut oleh Thomas Tuchel sudah mengakhiri musimnya lebih cepat.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Besar

Thomas Tuchel mengakui bahwa cedera yang dialami Kingsley Coman menjadi kekecewaan terbesar yang harus dihadapi jelang laga kontra Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions.

Apalagi bukan hanya Kingsley Coman saja yang bakal absen dalam pertandingan tersebut. Ada sejumlah pemain yang juga barus absen seperti ketika Bayern Munchen menghadapi Koln.

"Keterpurukan terbesar dari keseluruhan pertandingan tadi adalah cederanya Kingsley Coman. Itu membuat saya sangat sedih karena saya tahu betapa keras dia bekerja dan betapa penting dia bagi kami," ujar Thomas Tuchel kepada Sky seperti dilansir Mirror.

"Pertama Serge Gnabry absen, kemudian dia, dan Leroy Sane juga masih diragukan bisa tampil," lanjut pelatih Bayern Munchen itu.

3 dari 4 halaman

Satu-satunya Harapan Bayern Munchen

 

Satu hal yang pasti, Thomas Tuchel tahu benar bahwa Liga Champions kini menjadi kompetisi yang paling penting bagi tim asuhannya.

Maklum Bayern Munchen sudah sulit untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga yang di ambang menjadi milik Bayer Leverkusen.

Artinya Liga Champions menjadi satu-satunya harapan trofi yang realistis bagi Bayern Munchen.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Jadwal Bayern Munchen vs Arsenal

Bayern Munchen vs Arsenal

Leg kedua perempat final Liga Champions

Allianz Arena, Munchen

Kamis, 18 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer