Sukses


Liga Italia: Nyaman di Atalanta, De Ketelaere Emoh Balik ke AC Milan

Bola.com, Milan - Bintang muda asal Belgia, Charles De Ketelaere secara mengejutkan ogah balik ke AC Milan. Ia sedang nyaman dan menikmati kariernya bersama Atalanta.

Charles De Ketelaere merupakan pemain pinjaman Atalanta dan mengakui dia tidak ingin kembali ke AC Milan.

De Ketelaere menegaskan tak ingin kembali ke Milan di akhir musim. Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Atalanta dengan status pinjaman dari opsi pembelian musim panas lalu dan La Dea dapat menjadikan kepindahannya permanen dengan harga €22 juta.

“Saya belajar banyak dari musim negatif di Milan,” kata Charles De Ketelaere dikutip dari Football Italia.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Klub Tepat

Sang striker serba bisa ini berharap bisa bertahan di Stadion Gewiss setelah musim panas nanti.

“Ini membantu saya untuk mengambil langkah maju dan akan lebih membantu saya di masa depan. Anda bisa belajar banyak dari musim yang bagus, tapi Anda belajar lebih banyak lagi dari musim yang tidak begitu bagus," lanjut dia.

"Saya senang di Atalanta. Saya telah menemukan lingkungan yang tepat untuk saya dan gaya bermain saya, yang hanya bisa diberikan oleh Atalanta. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan semua pemain tahu apa yang harus dilakukan. Gasperini tangguh namun juga adil.”

3 dari 5 halaman

Emoh Jadi Cadangan

“Jika terserah saya, saya akan bertahan di sini karena saya bisa lebih berkembang lagi,” katanya.

“Milan adalah klub besar, tapi saya harus bermain sekarang dan saya tidak ingin berada di bangku cadangan lagi. Atalanta membantu saya, mulai dari staf hingga rekan satu tim saya dan para penggemar yang telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.”

4 dari 5 halaman

Kiprah De Ketelaere

De Ketelaere telah mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara di musim pertamanya dan satu-satunya di San Siro ia hanya berhasil mencetak satu assist dalam 40 pertandingan.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini telah menggunakan mantan bintang Club Burgge sebagai striker, memberinya lebih banyak peluang untuk membuat perbedaan di sepertiga akhir lapangan.

Sebelumnya Ketelaere bergabung dengan Milan dengan kesepakatan €36,5 juta pada tahun 2022, menjadi rekrutan musim panas termahal Rossoneri dua tahun lalu. (Arraafi Adna Yudistira)

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer