Sukses


Liga Italia: Gara-gara Ditarik Keluar Max Allegri, Bintang Juventus Federico Chiesa Mutung

Bola.com, Turin - Permasaslahan internal bertubi-tubi menghampiri raksasa Italia, Juventus. Pelakunya masih seputar keberadaan pelatih Massimliano Allegri.

Kali ini sang nahkoda tim dikabarkan membuat bintang Juventus, Federico Chiesa mutung alias marah. Yaitu saat Chiesa ditarik keluar oleh Allegri.

Tepatnya pada duel Bianconeri melawan rival sekota Torino pada lanjutan pekan ke-32 Liga Italia 2023/2024, Sabtu (13/4/2024).

Bintang Juventus dan Italia Federico Chiesa mengamuk di bangku cadangan setelah digantikan rekannya saat melawan Torino. Ia mengeluh dan merasaselalu menjadi pemain pertama yang digantikan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Frustrasi

Massimiliano Allegri menggantikan Federico Chiesa pada menit ke-64 saat bermain imbang 0-0 di Derby della Mole. Bintang Timnas Italia itu sama sekali tidak mengambil keputusan pelatih dengan baik.

Seperti yang ditunjukkan oleh DAZN via Football Italia, sang striker melampiaskan rasa frustrasinya di pinggir lapangan saat ia melepas kausnya dan membuang sepatu, sambil berkata: ‘Saya selalu menjadi pemain pertama yang digantikan.’

3 dari 4 halaman

Hubungan Rusak

La Gazzetta dello Sport menyoroti bahwa hubungan antara Chiesa dan Allegri telah mencapai titik terendah baru ketika striker Italia itu menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir Serie A tetapi selalu digantikan setelah tampil sekitar 60 menit.

Kontrak Chiesa di Juventus akan berakhir pada Juni 2025 tetapi bintang Italia itu belum menyetujui kontrak baru di Allianz Stadium.

Sementara masa depan Allegri di klub juga semakin tidak menentu dan ahli taktik asal Italia itu diperkirakan akan bertemu dengan direktur Cristiano Giuntoli sebelum musim berakhir untuk menentukan nasibnya di Turin.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Peringkat Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer