Sukses


Setelah Menjadi Juara Bundesliga 2023 / 2024, Bayer Leverkusen Berusaha Keras Pertahankan Sang Bintang Utama

Bola.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen baru saja mencatatkan sejarah hebat. Tim berjulukan Die Werkself itu menjadi juara Bundesliga 2023/2024.

Bayer Leverkusen mengakhiri dominasi Bayern Munchen yang berlangsung 11 musim terakhir. Menariknya, sejauh ini Leverkusen meraih gelar Bundesliga 2023/2024 dengan status belum terkalahkan.

Namun, ada satu tantangan yang dihadapi Bayer Leverkusen. Kini mereka harus bekerja dengan keras untuk mempertahankan para pemain penting mereka.

Satu pemain yang sepertinya wajib dipertahankan oleh Bayer Leverkusen adalah Florian Wirtz. Pemuda Jerman satu ini semakin bersinar belakangan ini.

"Florian Wirtz akan bertahan dengan kami musim depan. Rencananya sangat jelas bersama ayahnya," kata CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro dikutip dari AS.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak Klub Memantau

Fernando Carro mengakui bahwa banyak klub yang tertarik untuk merekrut Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. Meski Carro tak menyebut secara detail klub mana yang saat ini memantau Wirtz.

Lebih lanjut, Fernando Carro juga sadar ia tak bisa selamanya untuk menahan Florian Wirtz di Bayer Leverkusen. Namun, Carro memastikan di musim depan, Wirtz akan tetap bermain untuk Leverkusen.

"Ada ketertarikan dari banyak klub. Kami tidak bisa berencana terlalu panjang di sepak bola, tapi dia akan tetap bertahan di sini.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Cerah

Florian Wirtz saat ini masih berusia 20 tahun. Pemain yang berusia 20 tahun itu dinilai memiliki masa depan yang cerah.

Bahkan, Fernando Carro sangat yakin dengan masa depan Florian Wirtz. Bahkan, Carro sangat yakin di masa depan pemain satu ini bisa meraih gelar Ballon d'Or di dalam waktu dekat.

"Dia bisa memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti," jelasnya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer