Sukses


Manajemen Bayer Leverkusen Merilis Rencana Tempat Berlabuh Xabi Alonso Setelah Juara Bundesliga, Bikin Penasaran : Tipis ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan beberapa tim yang berharap siap-siap kecewa. Keinginan mereka mendapatkan Xabi Alonso terancam bertepuk sebelah tangan. Kabar terkini, sang pembuat fenomena sudah memiliki pilihan.

Bild.de menulis, CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro menyebut, Alonso kemungkinan besar tak akan kembali ke Anfield. Ia mengirim sinyal, Alonso justru mudik ke negaranya Spanyol guna menukangi Real Madrid.

“Ada kemungkinan Xabi Alonso akan menjadi manajer Real Madrid suatu hari nanti," sebut Carro. Jika benar adanya, jelas pil pahit bagi Gank Anfield. Alonso menjadi target utama guna menukangi Liverpool menyusul keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Sosok Ideal

Alonso dianggap sosok ideal, karena memiliki DNA Liverpool dan baru saja memahat sejarah gemilang. Yup, Alonso melejit setelah membawa Bayer Leverkusen memenangkan Bundesliga 2023/2024.

Kepastian tersebut mereka genggam usai melumat Werder Bremen lima gol tanpa balas di BayArena, Minggu (14/4/2024). Sukses besar tersebut membuat Alonso menjadi pelatih yang sangat dicari jelang bergulirnya musim 2024/2025.

 

3 dari 3 halaman

Eks Rumah

Meski Carro menyatakan kalau Alonso akan ke Spanyol, namun belum bisa dipastikan pria 42 tahun itu akan menukangi Real Madrid. Tak menutup kemungkinan, Alonso masih akan bertahan di BayArena, setidaknya semusim lagi karena Bayer masih membutuhkan sentuhan magis Alonso.

Seperti halnya Liverpool, Real Madrid juga punya kenangan manis dengan Alonso. Dia pernah menjadi gelandang di Santiago Bernabeu dari 2009 hingga 2014. Bersama Si Putih, Alonso ikut berjibaku memenangkan La Liga 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011 dan 2013/2014, Piala Super Spanyol 2012, dan Liga Champions 2013/2014.

Sumber : Bild.de

Video Populer

Foto Populer