Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions di Vidio: Borussia Dortmund Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta Liga Champions kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Borussia Dortmund berhadapan dengan tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertemuan penting di Signal Iduna Park pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Borussia Dortmund berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif musim ini. Tim Lembah Ruhr itu mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di posisi keempat dalam tabel La Liga dan telah naik level musim ini. Los Colchoneros mengalahkan Girona dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Atletico Madrid telah berkembang sejak awal musim mereka dan telah menampilkan penampilan yang kuat di kompetisi Eropa. Antoine Griezmann sedang dalam performa luar biasa musim ini dan akan berusaha menambah jumlah golnya minggu ini.

Borussia Dortmund sedang mengalami musim panas dan dingin musim ini dan harus berada dalam kondisi terbaiknya pada laga nanti. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang di pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Data dan Fakta

  • Atletico Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Borussia Dortmund dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim di kompetisi Eropa, dibandingkan dengan dua kemenangan Borussia Dortmund.
  • Borussia Dortmund telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di Liga Champions tetapi mengamankan kemenangan 4-0 di pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan tim Diego Simeone di kompetisi tersebut pada tahun 2019.
  • Borussia Dortmund hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan lawan Spanyol di Liga Champions dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan fase gugur terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • Atletico Madrid hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan Jerman di Liga Champions dan menderita kekalahan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan Diego Simeone.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

  • Borussia Dortmund vs Atletico Madrid
  • Stadion Signal Induna Park
  • Rabu, 17 April 2024
  • 02.00 WIB
  • Live: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer