Sukses


Reaksi Netizen Setelah Barcelona Disikat PSG di Liga Champions: Berasa Deja Vu Nasib Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Barcelona secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions 2023/2024. Barca angkat koper dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) 1-4 pada leg kedua perempat final di Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. 

Padahal, Barcelona sebenarnya di atas angin untuk melenggang ke semifinal Liga Champions karena menang 3-2 pada leg pertama di markas PSG. Namun, di depan pendukung sendiri tim besutan Xavi Hernandez malah tersungkur. 

Kemenangan PSG itu membuat Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 4-6. Dalam pertandingan di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona sempat unggul lewat gol Raphinha pada menit ke-12.

Namun, kemudian Barcelona empat kali kebobolan lewat Ousmane Dembele pada menit ke-40, Vitinha pada menit 54, dan brace Kylian Mbappe pada menit ke-61 lewat titik putih dan menit 89'.

Barcelona merampungkan pertandingan dengan 10 pemain. Ronald Araujo mendapat kartu merah setelah melanggar Bradley Barcola ketika Barcelona tengah unggul 1-0 dalam laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan PSG.

Bagaimana reaksi netizen tentang nasib Barcelona yang tersingkir dari Liga Champions? Berikut beberapa di antaranya. 

 

2 dari 9 halaman

1. Berasa Deja Vu Nonton Timnas Indonesia

3 dari 9 halaman

2. Dipaksa Kuat Mentalnya

4 dari 9 halaman

3. Fans Timnas dan Barca, Sakitnya Dobel-dobel

5 dari 9 halaman

4. Paling Menyakitkan

6 dari 9 halaman

5. Hobinya Kok Kena Comeback

7 dari 9 halaman

6. Rasanya 3 Kali Kena Comeback di Liga Champions

8 dari 9 halaman

7. Dunia Sedang Tidak Baik-baik Saja

9 dari 9 halaman

8. Kalah ya Kalah Saja

Video Populer

Foto Populer