Sukses


VIDEO: Berhasil Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions, Selangkah Lagi Mimpi Mbappe Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe masih menjadi momok menakutkan bagi Barcelona. Dua golnya membantu Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-1 atas Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024.

Mbappe berhasil membungkam publik Estadio Olimpic Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB, setelah berhasil membantu PSG lolos ke semifinal Liga Champions. Ia mencetak dua gol terakhir kemenangan PSG dengan agregat 6-4.

Kini PSG makin dekat dengan gelar juara Liga Champions perdana yang mereka inginkan. Pada laga semifinal, PSG akan bertemu Borussia Dortmund, yang sukses menyingkirkan Atletico Madrid pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Kylian Mbappe pun menegaskan keinginannya, sebelum meninggalkan PSG dan bergabung bersama Real Madrid, untuk menjuarai Liga Champions bersama klub ibu kota Prancis tersebut.

"Saya bangga berada di PSG Sejak hari pertama, bukan karena ada saat baik dan ada saat buruk yang membuat harga diri saya terpukul," ujar Mbappe.

"Saya memiliki mimpi untuk memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain," tutupnya.

Kylian Mbappe merasa sangat senang dan optimistis bisa mewujudkan mimpinya, terutama setelah melihat PSG mampu comeback dengan baik untuk menyingkirkan tim sekelas Barcelona dari Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer