Sukses


Liga Europa: Modal Keunggulan 1-0 di Leg Pertama, Daniele De Rossi Pastikan Partai Kedua Vs AC Milan Bakal Sangat Sulit

Bola.com, Jakarta - AS Roma berusaha menuntaskan misi di perempat final Liga Europa 2023/2024. Pada leg pertama, I Giallorossi sukses mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro.

Nah leg kedua, giliran AS Roma akan menjamu AC Milan di Olimpico pada Jumat (19/04/2024) dini hari WIB. Di atas kertas, anak asuh Daniele De Rossi lebih diunggulkan bermodal kemenangan pada leg pertama.

Namun Daniele De Rossi menegaskan perjuangan anak asuhnya di Olimpico masih akan sangat sulit. Menurutnya AC Milan bakal mengeluarkan segala upaya untuk menang.

"Milan? Mereka akan bertarung dengan semua yang mereka miliki. Ini adalah upaya terakhir mereka, mereka ingin menang dan mencapai salah satu tujuan mereka musim ini," kata Daniele De Rossi.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Milan adalah karakteristik lawan yang harus selalu dihormati," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

AC Milan Lebih Baik

Daniele De Rossi bahkan secara jujur mengatakan AC Milan punya skuad yang lebih baik ketimbang AS Roma

"Milan adalah tim yang sangat kuat, mereka lebih baik dari kami, namun pada leg pertama kami menunjukkan bahwa kami tidak kalah," Daniele De Rossi menuturkan. 

"Saya mengatakan kepada tim saya bahwa kami bisa bermain untuk itu. Kami tinggal selangkah lagi menuju sebuah pencapaian penting seperti semifinal kompetisi Eropa," tambahnya.  

3 dari 3 halaman

Tanpa Cristante

AS Roma akan menjalani leg kedua perempat final Liga Europa kontra AC Milan tanpa pemain andalan mereka di lini tengah, Bryan Cristante. 

De Rossi mengakui bakal sangat kehilangan sosok Cristante. Namun ia telah mengkonfirmasi gelandang muda, Edoardo Bove bakal menggantikan eks pemain AC Milan itu. 

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer