Sukses


Prediksi AS Roma Vs AC Milan Liga Europa: Berpotensi Jumpa Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Liga Europa kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat AS Roma berhadapan dengan tim AC Milan asuhan Stefano Pioli dalam pertemuan penting di Stadio Olimpico pada Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

AC Milan berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil impresif di kancah domestik musim ini. Rossoneri ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini .

AS Roma, sebaliknya, berada di peringkat kelima klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah tidak bermain di Serie A selama akhir pekan dan akan bersemangat untuk tampil menjelang pertandingan ini.

AC Milan sedang berada di tengah keterpurukan saat ini dan memiliki gunung yang harus didaki dalam pertandingan ini. Rossoneri bisa mematikan pada hari mereka dan harus berada dalam kondisi terbaiknya pada hari Rabu .

AS Roma telah meningkat di bawah asuhan Daniele De Rossi dan dapat memberikan performa terbaiknya. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa saja bermain imbang di pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta dan Statistik

  • AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AS Roma dan telah memenangkan 21 dari 56 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 17 kemenangan AS Roma.
  • AS Roma telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang melawan AC Milan di semua kompetisi, jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 16 pertandingan sebelum periode ini.
  • AC Milan telah mengalahkan AS Roma dengan skor tandang 2-1 musim ini dan bisa menjadi tim pertama yang meraih dua kemenangan tandang melawan mereka di musim yang sama sejak musim 2014/2015.
  • AS Roma telah memainkan dua pertandingan kandang melawan lawan asal Italia di kompetisi Eropa dan kalah dalam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-0 melawan Fiorentina di Liga Europa musim 2014/2015.
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AS Roma (4-3-3): Svilar; Spinazzola, Mancini, Smalling, Celik; Pellegrini, Paredes, Cristante; El Shaarawy, Lukaku, Dybala.
  • Pelatih: Daniele De Rossi.
  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Thiaw, Gabbia, Florenzi; Reijnders, Adli; Leao, Loftus-Cheek, Pulisic; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
4 dari 4 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

AS Roma vs AC Milan

  • Stadion: Olimpico
  • Hari, tanggal: Jumat, 19 April 2024
  • Jam: 02.00 WIB

Prediksi Bola.com: AS Roma 50-50 AC Milan

Video Populer

Foto Populer