Sukses


Sofyan Amrabat Bisa Tenang: Enggak Dipermanen MU dan Mungkin Tak Lagi Diterima di Fiorentina, Eh AC Milan Tertarik

Bola.com, Jakarta - Gelandang Fiorentina yang musim ini menjalani peminjaman ke Manchester United (MU), Sofyan Amrabat, tampaknya bisa sedikit tenang soal masa depannya. Pemain asal Maroko itu diklaim masuk dalam daftar belanja AC Milan.

Setelah tampil mengesankan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Pada akhirnya, pemain Fiorentina itu memilih bergabung bersama MU dengan status pinjaman. Bahkan dalam kontraknya, Sofyan Amrabat bisa dipermanen oleh MU pada akhir masa peminjaman.

Sayangnya performa Sofyan Amrabat di MU tak terlihat sama seperti ketika membela Maroko di Piala Dunia 2022. Sejauh ini ia hanya bermain 23 kali di semua kompetisi dan hanya 13 kali menjadi starter bersama MU.

Bahkan MU dikabarkan tak lagi ingin mempermanen status Sofyan Amrabat. Hal itu sempat menjadi perbincangan karena Fiorentina awalnya berharap sang pemain dibeli permanen oleh The Red Devils.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Pantau Amrabat

Sofyan Amrabat memang kurang bersinar di Manchester United. Namun, itu tak menghalangi adanya ketertarikan dari klub lain kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Rumornya ia kini sedang dipantau oleh raksasa Serie A, AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano.

AC Milan kini memantau situasi Amrabat karena musim depan ia disebut tak akan dipermanenkan oleh Man United. Jadi ia akan kembali ke Fiorentina.

Romano mengatakan tak cuma Milan yang memantau Amrabat. Ada banyak klub lain yang juga memperhatikannya.

3 dari 4 halaman

Prioritas Milan

AC Milan sendiri sudah punya stok sejumlah gelandang bertahan di lini tengahnya. Ada Ismael Bennacer dan Yacine Adli, plys Tijjani Reijnders yang bisa bermain di pos tersebut.

Milan sendiri kabarnya memang akan mencari gelandang baru. Namun mereka lebih mempriositaskan perekrutan penyerang baru.

Mereka akan berpisah dengan Olivier Giroud pada musim panas 2024 nanti. Jadi Milan harus mencari penggantinya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 18/4/2024)

4 dari 4 halaman

Jadwal Milan Berikutnya

Pertandingan: AS Roma vs AC Milan

Kompetisi: Liga Europa

Stadion: Olimpico

Hari: Jumat, 19 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

 

 

Video Populer

Foto Populer